home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki iTunes 28 Negara, GOT7 Tampil Sleek di MV Comeback 'You Calling My Name'

Selasa, 05 November 2019 10:20 by muthiasp | 639 hits
Puncaki iTunes 28 Negara, GOT7 Tampil Sleek di MV Comeback 'You Calling My Name'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Enam bulan pasca perilisan mini album Spinning Top, GOT7 kembali menyapa penggemarnya dengan meluncurkan mini album terbaru pada 4 November pukul 6 sore waktu Korea, yang mana lagu andalannya berjudul You Calling My Name.

Berbeda dari lagu GOT7 sebelumnya, lagu ini hadir dengan musik yang lebih emosional dan menunjukkan karakter vokal masing-masing membernya. Liriknya ditulis oleh JB dan Park Jin Young, yang bekerja sama dengan penulis lagu terkenal seperti Louis Schoorl, Marco Borrero, Benjamin Ingrosso, dan pemenang Grammy Award David Brook.

Liriknya memiliki suasana hati yang kuat diarahkan kepada orang yang sangat berkesan di hati. Serta harapan agar orang tersebut memanggil kembali namanya. Dalam video musik, GOT7 tampil sleek, kharismatik dan tampan dengan setelan jas sambil menunjukkan gerakan tari yang artistik, dan ekspresi yang dramatis.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Tidak butuh waktu lama bagi GOT7 untuk memuncaki tangga album iTunes. Hanya beberapa jam setelah dirilis, album Call My Name langsung berada di peringkat satu iTunes Album Chart di setidaknya 28 negara, termasuk Australia, Brazil, Amerika Serikat, Arab, Rusia, Thailand, dan Indonesia.

Sementara itu dalam mini album Call My Name terdapat total enam lagu, yaitu You Calling My Name, Pray dan Thursday yang mana liriknya ditulis oleh JB, Runaway liriknya ciptaan Jinyoung, Crash & Burn yang liriknya ditulis oleh Yugyeom, serta Now or Never kolaborasi dengan Jonas Blue.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)