home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Keanu Reeves Pamerkan Kekasih!

Selasa, 05 November 2019 12:20 by bellaevania | 499 hits
Perdana, Keanu Reeves Pamerkan Kekasih!
Image Source: Mens Health

DREAMERS.ID - Dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, Keanu Reeves untuk pertama kalinya mengenalkan kekasihnya ke depan publik!

Keanu Reeves mengandeng tangan sang wanita selama berpose di red carpet sebuah acara yang digelar Gucci di Los Angeles, Sabtu (2/11/19). Mereka tetap berdekatan satu sama lain sambil berjalan melewati fotografer dan menuju ke museum.

Wanita tersebut diketahui adalah Alexandra Grant, teman lama dari bintang ‘Matrix’ tersebut. Alexandra merupakan seorang seniman yang sempat bekerja sama dengan Keanu. Keduanya pertama kali bekerja sama dalam perilisan buku ‘Ode to Happiness’ di tahun 2011, kemudian kembali bekerja sama dalam buku ‘Shadows’ di tahun 2016. Lalu setahun berikutnya keduanya mendirikan X Artists’ Books, sebuah penerbit.

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

Keanu tampak gagah dengan setelan jas hitam sementara Alexandra tampak elegan dengan gaun berwarna biru tua. Ini bukan pertama kalinya pasangan itu terlihat bersama. Pada Oktober lalu, mereka terlihat makan malam bersama di restoran sushi di Los Angeles. Masih di bulan yang sama keduanya kembali terlihat makan malam di restoran Italia mewah di California.

Keanu Reeves sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Jennifer Syme pada tahun 1999 silam. Ia memiliki anak, Ava Archer Reeves, yang lahir prematur dan meninggal dunia saat dilahirkan. Sementara Jennifer meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada tahun 2001. Sejak itu Keanu menutup rapat kehidupan pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)