home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengguna Keluhkan Gangguan Internet Telkomsel dan Indihome

Selasa, 05 November 2019 11:37 by fzhchyn | 609 hits
Pengguna Keluhkan Gangguan Internet Telkomsel dan Indihome
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari terakhir ini banyak pengguna operator Telkomsel mengeluhkan gangguan saat menggunakan layanannya. Begitu pula dengan Telkom Indihome yang juga dilaporkan mengalami masalah pada layanannya.

Pada Selasa (5/11) ini, layanan internet Telkomsel dan Telkom Indihome kembali dilaporkan mengalami gangguan yang mengakibatkan sejumlah pengguna tak dapat mengakses situs web, media sosial, layanan chat, dan akses internet lainnya.

Pengguna melaporkan gangguan ini melalui media sosial. Mengutip Kompas, seorang netizen menulis di Twitter, “Ini Indihome sama telkomsel pada kenapa sih? Masih bisa ngetweet pake wifi tapi foto sama video gak keluar. Telkomsel malah gak bisa dipake apa-apa.”

Baca juga: Pesona Xu Kai Antarkan Value Lebih Untuk Bundling Telkomsel dan WeTV!

Pengguna lain juga mengeluhkan hal serupa. Tak hanya di wilayah Jakarta, pengguna di Sumatera pun melaporkan hal yang sama, di mana seorang pengguna langsung menanyakan pada pihak terkait “@Telkomcare indihome payakumbuh lagi ada masalah.”

Kepada Kompas, Juru bicara Telkomsel mengonfirmasi bahwa memang benar ada jaringan yang down alias tumbang. Dan saat ini Telkomsel sedang mengupayakan layanan internet normal kembali.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)