home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Jalin Kerjasama dengan Agensi Hiburan Besar AS untuk Promosi SuperM dan NCT 127

Selasa, 05 November 2019 12:40 by fzhchyn | 586 hits
SM Entertainment Jalin Kerjasama dengan Agensi Hiburan Besar AS untuk Promosi SuperM dan NCT 127
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment bekerja sama dengan Creative Artist Agency (CAA) untuk mendukung kegiatan global SuperM dan NCT 127. CAA sendiri merupakan agensi bakat dan olahraga yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Produser SM Entertainment Lee Soo Man co-CEO Kim Young Min bertemu dengan presiden CAA Richard Lovett di markas CAA pada 17 Oktober lalu untuk menandatangani perjanjian agensi untuk kegiatan global SuperM dan NCT 127.

Lee Soo Man menggunakan jaringan globalnya yang luas untuk bernegosiasi dengan CAA mengenai upaya bisnis kolaboratif ke dalam berbagai kategori hiburan seperti konser, produksi acara TV, iklan, gaya hidup, layanan makanan, dan banyak lagi.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Richard Lovett menyatakan, “Merupakan pengalaman yang spektakuler untuk menyaksikan pertunjukkan SM. Produser Lee Soo Man dan timnya yang luar biasa sangat bagus dlaam menemukan artis dengan energi yang tinggi dan berkarisma. SM telah memiliki basis penggemar global yang besar, dan kami sangat merasa terhormat untuk berkolaborasi dengan tim mereka yang luar biasa untuk membantu mereka tumbuh lebih lanjut. Kami senang.”

Lee Soo Man juga mengatakan, “Kami sangat senang bekerja dengan agensi hiburan dan olahraga terbesar Amerika CAA, dan melalui CAA, kami berharap melihat SuperM dna NCT 127 tumbuh lebih besar lagi di pasar musik global yang dimulai dengan AS. Kontrak ini akan dimulai dengan kolaborasi, dna dengan pengetahuan kami sebagai produsen, kami akan memberikan arahan baru untuk bisnis hiburan global dan menampilkan konten evolusioner.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)