home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member PRISTIN Ungkap Perasaan Debut Ulang Bareng HINAPIA

Selasa, 05 November 2019 13:00 by muthiasp | 718 hits
Mantan Member PRISTIN Ungkap Perasaan Debut Ulang Bareng HINAPIA
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin tepatnya Minggu, 3 November, girl group baru bernama HINAPIA resmi merilis lagu debutnya yang berjudul DRIP berserta video musiknya. Bukan wajah baru sepenuhnya, member grup ini adalah mantan member PRISTIN.

Seperti yang diketahui, Minkyung (Roa), Kyungwon (Yuha), Yaebin (Rena), dan Eunwoo merupakan mantan member PRISTIN yang dinyatakan bubar pada bulan Mei kemarin. Mereka bergabung dengan Bada, sebagai member kelima sekaligus maknae HINAPIA.

HINAPIA debut dengan single album bertajuk New Start dan lagu andalan berjudul DRIP pada 3 November. Lagu tersebut hadir dengan irama upbeat yang kuat, serta menunjukkan karakter vokal dari kelima membernya yang terlihat kharismatik dalam video musik.

Baca juga: Sempat Gagal, Deretan Idola K-Pop Ini Debut dengan Grup Baru (Part 2)

Saat menggelar debut showcase pada Senin (04/11), Minkyung mengatakan bahwa debut ulang tidak menjadi masalah karena dijalani bersama dengan keempat member lainnya. Minkyung sebagai leader mengungkapkan jika konsep HINAPIA lebih dewasa dari PRISTIN, “Kami ingin membuat musik yang keren dan ada nuansa girl crush”.

Sementara itu, Bada yang baru bergabung melalui proses audisi juga memiliki pandangan yang sama. Ia mengatakan, “Aku sangat gugup untuk debut. Aku bekerja keras agar tidak mengecewakan siapapun. Mohon nantikan apa yang akan kami tunjukkan ke kalian”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)