home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Sendu di Pertemuan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dalam Episode Terbaru 'Extraordinary You'

Selasa, 05 November 2019 15:25 by fzhchyn | 1814 hits
Suasana Sendu di Pertemuan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dalam Episode Terbaru 'Extraordinary You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode terbaru pada Rabu (6/11) mendatang, drama MBC Extraordinary You baru saja merilis foto teaser yang menunjukkan pertemuan antara dua karakter yang diperankan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook.

Dalam potongan gambar tersebut, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dna Baek Kyung (Lee Jae Wook) terlihat bersama di sebuah tempat yang asing. Baek Kyung tampak tenggelam dalam lamunannya, sementara Eun Dan Oh diam-diam memperhatikannya.


Dalam foto lainnya, tatapan tajam khas Baek Kyung terlihat menyimpan kesedihan, memunculkan rasa penasaran tentang tempat seperti apa yang mereka kunjungi dan arti pentingnya. Namun jika diperhatikan, tempat tersebut nampaknya adalah sebuah pemakaman.


Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Spoiler alert! Dalam episode minggu lalu, Eun Dan Oh semakin dekat dengan Ha Roo (Rowoon) setelah ingatannya kembali. Di sisi lain, Baek Kyung perlahan mulai mengakui perasaannya pada Dan Oh setelah dirinya sadar hidup dalam komik, membuat perselisihan dengan Ha Roo.

Hubungan mereka menjadi lebih rumit ketika Ha Roo dan Dan Oh mengakui perasaan satu sama lain dengan ciuman yang manis. Penonton pun menantikan bagaimana cinta segitiga dari ketiga karakter ini akan berlanjut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)