home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendidikan No. 1, Jeon Somi Akan Ikut Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Selasa, 05 November 2019 23:00 by fzhchyn | 594 hits
Pendidikan No. 1, Jeon Somi Akan Ikut Ujian Masuk Perguruan Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jeon Somi dikabarkan bakal mengikuti Suneung alias College Scholastic Ability Test (CSAT) 2020. CSAT atau Ujian Kemampuan Skolastik ke Perguruan Tinggi merupakan sejenis ujian standar untuk diterima di universitas Korea Selatan.

Pada 5 November, seorang perwakilan dari The Black Label yang menaungi Somi mengungkapkan, “Jeon Somi, yang saat ini berada di tahun ketiganya di Hanlim Art School, akan mengikutu CSAT 2020 yang akan berlangsung pada 14 November.”

Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai solois dengan single ‘Birthday’ pada bulan Juni lalu, masuk Hanlim Arts School pada tahun 2017 dan telah menjadi siswa yang rajin di tengah jadwalnya yang sibuk sebagai selebriti.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Baru-baru ini, gadis kelahiran tahun 2001 itu melakukan perjalanan ke Mikronesia untuk syuting variety show SBS ‘Law of teh Jungle’. Somi dan sang ayah, Matthew Douma akan tampil bersama dalam program tersebut.

Sementara itu, College Scholastic Ability Test 2020 akan berlangsung pada 14 November tahun ini, di mana para siswa SMA tingkat akhir di Korea Selatan berjuang untuk masuk universitas impian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)