home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD 'Produce X 101' Ditahan Terkait Kasus Manipulasi Voting

Selasa, 05 November 2019 19:07 by muthiasp | 972 hits
PD 'Produce X 101' Ditahan Terkait Kasus Manipulasi Voting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Proses penyelidikan terkait isu manipulasi pemungutan suara kontestan program survival Produce X 101 memasuki babak baru. PD Ahn Joon Young, yang mana produser utama program tersebut kini resmi ditahan pihak kepolisian.

Pada 5 November, Ahn Joon Young, CP Kim, Produser Lee, staf CJ ENM berinisial Kim, serta wakil pimpinan dari agensi Starship Entertainment, menjalani pemeriksaan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul terkait dugaan kecurangan pengumpulan suara para kontestan Produce X 101.

Setelah interogasi yang memakan waktu 2 jam 10 menit, PD Ahn Joon Young (dan yang lainnya yang ditanyai) dibawa keluar dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul dengan diborgol. Ia langsung digiring ke sel tahanan untuk menunggu keputusan.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Karena surat perintah penangkapan disetujui, Ahn Joon Young dan 2 orang lainnya yang diperiksa sekarang akan ditahan sambil menunggu persidangan untuk kasus ini. Rincian spesifik tentang 2 dari 3 lainnya yang diperiksa apakah surat penangkapan mereka disetujui tidak dijelaskan.

Unit Kejahatan Dunia Maya dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul melakukan pencarian ke-4 dan penyitaan kantor CJ ENM. Mereka juga sempat memeriksa beberapa agensi hiburan terkait yang mengirim para traineenya ke program survival Produce X 101.

Mnet telah menyatakan, "Kami akan secara aktif bekerja sama dengan pemeriksaan dan mengambil tanggung jawab untuk hasil investigasi. Kami memohon agar outlet media menahan diri dari pelaporan spekulatif tentang artis yang terkena dampak insiden ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)