home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Tampil 'Naked' Di Pemotretan Majalah Harper's Bazaar

Rabu, 06 November 2019 12:05 by sukmagayatri | 2798 hits
Angelina Jolie Tampil 'Naked' Di Pemotretan Majalah Harper's Bazaar
Image Source: ET Canada

DREAMERS.ID - Aktris cantik Angelina Jolie yang sukses dengan perannya di film Maleficent, kembali muncul dengan mempesona dalam pemotretan akhir tahun untuk majalah Harper’s Bazaar.

Tidak hanya tampil menawan, dalam pemotretan tersebut Jolie dikabarkan tampil ‘berani’ tanpa busana. Konsep pemotretan itu pun diusung dengan konsep dramatis dimana tubuh Jolie hanya ditutupi oleh veil transparan. 


Image Source: Harper’s Bazaar

Selain tampil ‘naked’, Angelina Jolie juga sempat melakukan pemotretan dengan mengenakan leotard merah hingga wig berwarna hijau neon yang membuat penampilannya semakin terlihat eksentrik.


Image Source: Harper’s Bazaar

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Melansir dari wolipop.detik.com, Jolie mengungkapkan perasaannya sekaligus menggambarkan dirinya sebagai orang yang ‘risau’ dan ‘liar di dalam hati’. Sepertinya, pemotretan yang dilakukan Jolie merupakan bentuk curahan hatinya tentang apa yang telah dilewatinya selama 10 tahun terakhir.


Image Source: Harper’s Bazaar

“Tubuhku telah mengalami banyak hal dalam 10 tahun terakhir ini, terutama dalam empat tahun belakangan, dan aku memiliki luka terlihat dan tidak terlihat untuk ditunjukkan,” Ujar aktris yang kini telah menginjak usia 44 tahun itu.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)