home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bella Hadid Kembali Di-Follow Selena Gomez Setelah Putus 'Lagi' Dengan The Weeknd

Rabu, 06 November 2019 12:55 by sukmagayatri | 701 hits
Bella Hadid Kembali Di-Follow Selena Gomez Setelah Putus 'Lagi' Dengan The Weeknd
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, masih ingat kejadian dimana Selena Gomez dan The Weeknd sama-sama memutuskan untuk tidak mengikuti Bella Hadid di Instagram ketika keduanya berpacaran?

Kabar mengejutkan kembali datang dari Selena Gomez yang tiba-tiba saja kembali mengikuti Bella Hadid di Instagram setelah Bella dikabarkan putus ‘lagi’ dengan pelantun lagu ‘Call Out My Name’ tersebut. 

Hal ini otomatis menjadikan Bella sebagai salah satu dari 75 orang ‘penting’ yang diikuti oleh Selena Gomez di akun Instagram pribadinya yang memiliki total 160 juta pengikut.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Namun, kelihatannya Bella belum memiliki keinginan untuk memfollowback pelantun lagu ‘Lose You To Love Me’ tersebut, sedangkan Bella memang sudah lama memfollow mantan pacar Selena Gomez yakni Justin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin. 

Selena Gomez pernah menjalin hubungan dengan The Weeknd selama 10 bulan sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah pada akhir bulan Oktober di tahun 2017 lalu. Sedangkan Bella Hadid yang diketahui memiliki hubungan ‘putus-nyambung’ dengan The Weeknd memutuskan untuk kembali berpisah dengan Abel di bulan Agustus tahun ini. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)