home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama di Korea, Ong Seongwoo Umumkan Daftar Negara Tujuan Tur Fan Meeting Asia

Rabu, 06 November 2019 15:34 by muthiasp | 895 hits
Pertama di Korea, Ong Seongwoo Umumkan Daftar Negara Tujuan Tur Fan Meeting Asia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca merampungkan drama JTBC At Eighteen, Ong Seongwoo diam-diam menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya. Yap, ia akan segera menjalani tur jumpa fans untuk menyapa penggemar lebih dekat di beberapa negara.

Pada 6 November, Fantagio mengumumkan bahwa Ong Seongwoo akan lebih dahulu menggelar jumpa fans perdana di Korea Selatan pada bulan Januari 2020. Fan meeting itu akan berlanjut ke beberapa negara di Asia, seperti Thailand, Taiwan, dan Filipina.

Walaupun nama Indonesia belum disebutkan, tetapi tidak ada salahnya jika bersiap dengan menabung dari sekarang ya, WELO (nama fandomnya). Sebelumnya, Ong Seongwoo lebih dahulu menggelar jumpa fans di Thailand, Malaysia, dan Singapura. Namun jadi yang pertama kalinya di Korea Selatan.

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

Meski begitu, Ong Seongwoo belum resmi debut solo di dunia musik. Selepas dari Wanna One, ia menggeluti karirnya di bidang akting. Mulai dari drama At Eighteen hingga nantinya debut layar lebar lewat film berjudul Life is Beautiful.

Dua lagu solo yang sudah dinyanyikannya adalah Our Story yang menjadi soundtrack dari drama At Eighteen. Kemudian Heart Sign yaitu sebuah lagu proyek antara Pepsi dan Starship Entertainment, yang dirilis bulan Juni 2019 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)