home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada di Dunia Nyata, Sandwich a La 'Extraordinary You' Juga Mudah Dibuat

Kamis, 07 November 2019 07:30 by fzhchyn | 5397 hits
Ada di Dunia Nyata, Sandwich a La 'Extraordinary You' Juga Mudah Dibuat
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Penonton setia drama MBC Extraordinary You pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu makanan yang paling sering disantap oleh para karakter dalam drama ini. Yap, apalagi kalau bukan sandwich.

Roti berlapis dengan banyak isian ini menjadi salah satu makanan favorit para siswa SMA Seuli saat jam makan siang. Salah satu karakter dalam drama, Yeo Joo Da (diperankan Naeun April) bahkan bekerja paruh waktu di toko sandwich tersebut.

Meski memiliki setting komik, namun sandwich tersebut ternyata ada dalam kehidupan nyata dan bukan fiksi belaka. Sandwich ini dari brand Hung Rui Chen, yang merupakan merek sandwich terkenal dari Taiwan.


Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Di Korea sendiri, Hung Rui Chen sudah memiliki banyak cabang, seperti di Yeonnam Dong, Universitas Hongik, dan banyak lagi. Selain menjual sandwich, tempat makanan ini juga menjual menu brunch (sarapan-makan siang) dan burger.

Untuk per potongnya, sandwich dijual dengan harga yang cukup terjangkau dengan kisaran harga 1.700 won (sekitar 20.000 rupiah) hingga 2.200 won (sekitar 26.000 rupiah) tergantung isinya. Nah jika ingin mencoba membuat sendiri di rumah, bisa mengikuti resep di bawah ini, Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)