home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Terpuruk Lama, Ternyata Ini Alasan 'Manis' Keanu Reeves Pacari Alexandra Grant

Kamis, 07 November 2019 11:49 by sukmagayatri | 1218 hits
Sempat Terpuruk Lama, Ternyata Ini Alasan 'Manis' Keanu Reeves Pacari Alexandra Grant
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Sempat menghebohkan publik, Keanu Reeves dan Alexandra Grant sepertinya sudah sangat terang-terangan mengenai hubungan spesial mereka. 

Manisnya lagi, Grant disebut-sebut sebagai ‘malaikat penyelamat’ Reeves sehingga ia memiliki kepercayaan untuk jatuh cinta lagi. Pasalnya, Reeves diketahui memiliki luka masa lalu dimana ia harus kehilangan kekasihnya, Jennifer Syme dalam kecelakaan tragis di tahun 1999 silam.

"Dia adalah satu dari sedikit orang yang berhasil membuat Keanu terbuka tentang emosi dan masa lalunya,"Ucap seorang sumber dikutip dari laman Life & Style Weekly.

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

"Dia berada di tempat yang gelap begitu lama, tetapi pandangan positif dan dukungan Alexandra. Ada yang mengatakan dia tidak hanya mencuri hatinya tetapi dia juga menyelamatkannya," sambung sumber tersebut.

Walaupun terpaut usia 9 tahun, Alexandra Grant dan Keanu Reeves tidak malu-malu untuk menunjukkan manisnya hubungan mereka. Ditambah, keduanya juga telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun.

Grant dan Keanu bahkan sempat bekerja sama dalam buku pertama yang ditulis oleh Reeves, berjudul ‘Ode To Happiness’ yang diilustrasikan oleh Grant.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)