home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Hyun Moo, Hwasa, dan P.O Didapuk Jadi MC MBC Entertainment Awards 2019

Kamis, 07 November 2019 13:15 by fzhchyn | 684 hits
Jun Hyun Moo, Hwasa, dan P.O Didapuk Jadi MC MBC Entertainment Awards 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu acara akhir tahun dari stasiun televisi Korea mulai mengungkap detailnya. Salah satunya adalah MBC Entertainment Awards yang baru saja mengumumkan para MC yang akan memandu ajang penghargaan di tahun ini.

Pada 7 November, MBC mengkonfirmasi bahwa Jun Hyun Moo, Hwasa MAMAMOO, dan P.O Block B akan menjadi pembawa acara penghargaan akhir tahun yang akan datang. MBC Entertainment Awards sendiri akan berlangsung pada 29 Desember.

Bukan tanpa alasan MBC memilih tiga bintang ini sebagai MC tahun ini. Jun Hyun Moo, yang memenangkan Daesang di MBC Entertainment Awards 2017 dan membawa pulang penghargaan Entertainer of the Year tahun lalu, menjadi MC dua tahun berturut-turut.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang MBC Entertainment Awards 2022

Sementara Hwasa dan P.O juga telah mewarnai pertelevisian Korea dengan penampilannya di sejumlah program dan dicintai penonton, seperti ‘I Live Alone’ dan ‘The Manager’. Ini adalah kali pertamanya bagi mereka menjadi MC ajang penghargaan tersebut.

MBC Entertainment Awards diselenggarakan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan terhadap para pelaku dunia hiburan serta program variety favorit dari stasiun televisi tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)