home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, Ini Makna dan Harapan Dibalik Lagu Baru Zion T 'May'

Kamis, 07 November 2019 14:05 by muthiasp | 2348 hits
Resmi Dirilis, Ini Makna dan Harapan Dibalik Lagu Baru Zion T 'May'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 6 November 2019, Zion T akhirnya merilis lagu terbaru yang berjudul May. Lagu ini jadi perilisan karya ketiganya di tahun 2019 ini, yang mana memiliki makna mendalam bagi Zion T sebagai penyanyi dan penciptanya.

Lagu May hadir dengan irama ballad R&B yang diiringi dengan petikan gitar akustik. Seperti ciri khasnya, Zion T menyanyikan lagu May bagaikan bercerita di mana dalam liriknya terdapat kutipan percakapan. Liriknya menceritakan tentang apa yang harus diubah agar tetap bersama orang tersayang.

Pada sesi wawancara dengan Dreamers.id, Zion T mengungkapkan bahwa lagu May memang bukan lagu yang berirama upbeat atau ceria, tetapi lebih bernuansa retro, “Bukan lagu yang hype, tetapi lagu yang menggambarkan suasana Korea di tahun 90an dan 2000an”.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Zion T melanjutkan, “Jadi aku mengekspresikan melodi-melodi yang aku dengarkan saat tumbuh besar di era tersebut. Dan sekarang tahun terakhir era 2010-an, jadi aku merasa ini lagu yang tepat untuk menutup era ini”.

Dikutip dari Korea Herald, Zion T menyebutkan jika lirik lagu terinspirasi dari mantan kekasihnya, "Aku bertemu dengan dia di bulan Mei. Tapi aku tidak ingin lagu ini menjadi ceritaku sendiri, tetapi juga bisa mewakili banyak orang".

Lagu May pun menduduki posisi ke 2 di portal musik MelOn, dan 3 di Soribada. Video musik May yang juga sudah dirilis mengusung konsep seperti mini drama yang mewakili lirik lagunya. Di mana memperlihatkan sepasang kekasih yang berkenalan lewat sebuah pertemuan, namun hubungan jadi membosankan karena monoton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)