home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi 'Idol Room' Hingga 'Busted 2' Diskusi Internal Tentukan Nasib Episode IZ*ONE

Kamis, 07 November 2019 15:32 by muthiasp | 3137 hits
Tim Produksi 'Idol Room' Hingga 'Busted 2' Diskusi Internal Tentukan Nasib Episode IZ*ONE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IZONE dijadwalkan untuk comeback pada bulan November ini. Selain program musik, mereka juga akan menjalani promosi di sejumlah program variety. Namun kini episode khusus IZONE masih belum jelas apakah akan ditayangkan atau tidak.

Menyusul PD Ahn Joon Young yang resmi ditahan, IZONE membatalkan jadwal comeback showcasenya pada 11 November mendatang. Selanjutnya, Mnet juga masih mempertimbangkan untuk menayangkan acara spesial IZONE yang berjudul COMEBACK IZ*ONE BLOOM*IZ.

Tim produksi JTBC Idol Room menyatakan jika proses syuting dengan IZONE sudah rampung. Saat ini mereka belum memastikan apakah akan menayangkannya, tergantung dari hasil penyelidikan terbaru polisi terkait kasus manipulasi voting. Episode IZONE sebelumnya sudah dijadwalkan untuk tayang pada 19 November.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Selanjutnya, MBC My Little Television 2 yang akan menampilkan seluruh member IZONE, sedang menjalani diskusi untuk kelanjutan episode itu. Diskusi internal juga tengah dilakukan oleh tvN Amazing Saturday yang mengundang Jang Wonyoung dan Choi Yena sebagai bintang tamu untuk episode 9 November.

Perwakilan tim produksi dari program variety Netflix Busted 2 juga belum menentukan apakah akan menayangkan episode yang mendatangkan IZONE sebagai bintang tamu. Program variety itu sendiri akan mulai tayang pada 8 November 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)