home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Ji Chang Wook Pegang Tangan Won Jin Ah di Behind The Scene Drama 'Melting Me Softly'

Kamis, 07 November 2019 17:37 by Rie127 | 1707 hits
Romantisnya Ji Chang Wook Pegang Tangan Won Jin Ah di Behind The Scene  Drama 'Melting Me Softly'
Image Source: cjndrama

DREAMERS.ID - Pihak tvN kembali merilis behind the scene untuk drama Melting Me Softly. Dalam awal video tersebut menampilkan Won Jin Ah dan Yoon Se Ah sedang melakukan syuting di ruangan kantor Yoon Se Ah.

Scene selanjutnya menampilan Won Jin Ah yang sedah berlatih bermain ice skating bersama dengan kru dan Ji Chang Wook, dalam beberapa kali Won Jin Ah terlihat seperti akan terjatuh namun baik kru dan Ji chang Wook tetap memegang tangannya agar tidak terjatuh.

Scene selanjutnya menampilan Ji Chang Wook memakai pakaian rumah sakit bersama dengan Won Jin Ah. Dimana ketika di dalam drama Ma Dong Chan dan Go Mi Ran terkena variasi protein yang menyebabkan terancamnya keselamatan mereka berdua.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Drama ‘Melting Me Sofly’ sendiri sudah memasuki episode ke-12 mereka dengan cerita yang semakin seru, dan rahasia yang sedikit demi sedikit mulai terungkap, tentang siapa dalang dibalik kecelakaan 20 tahun yang lalu, dan kembali ingatan professor Hwang.

Kisah cinta Ma Dong Chan dan Go Mi Ran juga semakin menarik, di tambah dengan Na Ha Young yang belum dapat melepaskan Ma Dong Chan, serta Hwang Ji Hoon, yang menyukai Go Mi Ran sebagai seorang perempuan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)