home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HaHa dan Byul Pertama Kali Ungkap Wajah Sang Anak ke Publik

Kamis, 07 November 2019 15:29 by muthiasp | 4144 hits
HaHa dan Byul Pertama Kali Ungkap Wajah Sang Anak ke Publik
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - HaHa dan Byul merupakan pasangan selebriti yang menjaga privasi sang anak dengan tidak menunjukkan wajahnya. Namun untuk pertama kalinya setelah enam tahun, wajah anak pertama mereka yang bernama Dream akhirnya diungkapkan ke publik.

Pada 5 November, Byul mengunggah vlog liburan bersama HaHa dan Dream ke Singapura. Dalam video yang berdurasi hampir 15 menit itu, untuk pertama kalinya publik bisa melihat wajah Dream. Ia sudah tumbuh besar menjadi anak laki-laki tampan berusia 6 tahun.

Saat itu, Byul sedang menunjukkan masakan yang dimakan keluarganya untuk sarapan. Kemudian Dream menatap kamera dengan ekspresi penasaran. HaHa akhirnya mengarahkan kamera kepadanya, dan menginstruksikan Dream untuk memperkenalkan diri. Dream dengan manis menjawab, "Aku di sini bukan untuk menambah jumlah subscribers untuk Ibu”.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

HaHa lantas menanyakan apakah Byul akhirnya akan menunjukkan wajah Dream melalui Youtube. HaHa mengatakan setuju, namun saat itu Byul masih mempertimbangkan. Byul pun menanyakan pendapat Dream tentang hal itu, yang dijawab dengan lucu, “Wajahku kan imut.. jumlah subscriber akan meningkat”.

Dream juga menunjukkan kemampuannya sebagai vlogger cilik saat merekam sang ibu yang melayani permintaan foto dari fans. Saat ditanya oleh Byul, Dream mengaku akan terus muncul di vlog sang ibu. Ia juga dengan gemas memperlihatkan sikapnya yang lucu dengan gaya busana mirip HaHa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)