home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derita Radang Usus, Dino SEVENTEEN Dikonfirmasi Absen dari Konser 'Ode to You in Japan'

Kamis, 07 November 2019 17:00 by Rie127 | 1643 hits
Derita Radang Usus, Dino SEVENTEEN Dikonfirmasi Absen dari Konser 'Ode to You in Japan'
Image Source: pledis_17

DREAMERS.ID - Hari ini (7/11) Pledis Entertainment memberikan pernyataan resmi bahwa Dino SEVENTEEN tidak dapat berpartisipasi dalam konser Makuhari ‘Ode to You In Japan’ yang berlangsung pada hari ini karena gangguan kesehatan. Berikut pernyataan dari Pledis Entertainment:

“Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu menunjukkan cinta yang besar dan dukungan yang hangat terhadap SEVENTEEN.

Salah satu member SEVENTEEN Dino menuju rumah sakit pagi ini setelah menunjukkan gejala enteritis (radang usus). Sesuai dengan diagnosis spesialis medis, kami telah memutuskan bahwa Dino harus beristirahat sampai kondisi kesehatannya membaik.

Sebagai hasilnya, kami mengumumkan bahwa Dino tidak akan berpartisipasi dalam konser Makuhari dari world tour SEVENTEEN ‘Ode to You in Japan’ yang berlangsung pada tanggal 7 November. Kami meminta pengertian Anda.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Kami ingin meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan menyampaikan berita mendadak seperti itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Dino kembali dan bertemu penggemar lagi dalam kondisi yang lebih sehat.

Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk SEVENTEEN dan Dino. Terima kasih”

Seperti yang diketahui SEVENTEEN saat ini sedang melakukan world tour bertajuk ‘Ode to You’, dan akan mengunjungi Indonesia pada Sabtu 16 November mendatang. Sebelumnya SEVENTEEN juga telah merilis album ketiga mereka bertajuk ‘An Ode’ dan merilis musik video ‘Fear’ pada bulan September lalu.

Get Really Soon, Dino !

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)