home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Dilaporkan Hengkang dari YG Entertainment

Kamis, 07 November 2019 17:17 by muthiasp | 1510 hits
CL Dilaporkan Hengkang dari YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lama tidak menelurkan karya baru membuat fans bertanya-tanya tentang posisi CL di YG Entertainment. Setelah melakukan diskusi panjang antar kedua belah pihak, kini dilaporkan jika mereka telah pisah jalan.

Berdasarkan laporan eksklusif dari outlet media Sports Today (07/11), CL dan YG Entertainment sempat berdiskusi untuk perpanjang kontrak. Namun diskusi itu tidak mencapai kesepakatan bersama, sehingga kontrak CL dengan YG Entertainment dianggap selesai.

CL sendiri diketahui debut bersama dengan 2NE1 pada tahun 2009 silam, kemudian dinyatakan bubar karena kontraknya yang habis pada tahun 2016. CL lantas menandatangani kontrak sebagai penyanyi solo dengan YG Entertainment, dan label Amerika School Boy Records.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Namun sayangnya nama CL seperti meredup karena lama tidak merilis lagu baru. Ia resmi debut di Amerika dengan lagu Lifted pada 2016, setelahnya lebih sering berkolaborasi dengan penyanyi internasional seperti Skrillex dan Diplo, Lil Yachty, hingga The Black Eyed Peas.

Sebelumnya di tahun 2018, CL sempat menyukai komentar penggemar yang memintanya untuk keluar dari YG Entertainment. Sejak saat itu spekulasi bahwa CL akan meninggalkan agensi tersebut semakin gencar. Terakhir, CL berkolaborasi dalam lagu Cut It Up milik PKCZ bersama Afrojack.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)