home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Tim Drama When the Camellia Blooms Tanggapi Rumor Perpanjang Episode

Jumat, 08 November 2019 10:33 by muthiasp | 1036 hits
Sukses Besar, Tim Drama When the Camellia Blooms Tanggapi Rumor Perpanjang Episode
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS When the Camellia Blooms menjadi tayangan paling digemari saat ini. Drama ini menjadi yang paling populer di slot tayang Rabu-Kamis. Sehingga muncul rumor bahwa drama tersebut akan diperpanjang episodenya.

Dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin, drama When the Camellia Blooms selalu meraih rating yang tinggi di setiap episode. Di penayangan episode terbaru pada Kamis (07/11) kembali mencatatkan angka rating tertinggi yaitu 19,7 persen skala Seoul.

Rumor bahwa drama When the Camellia Blooms akan memperpanjang masa tayang dari 32 ke 40 episode pun muncul. Pada 8 November, tim produksi dengan tegas membantah rumor tersebut. Mereka menyebutkan bahwa memang sedari awal drama ini dibuat untuk 40 episode.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Tampilkan Indahnya Hidup di Pedesaan

“Itu tidak benar. Sejak rencana awal drama ini akan ada 20 bagian (40 episode berdasarkan standar PCM). Pemrogramannya sebagai drama 20 bagian sudah diputuskan sebelum mulai ditayangkan. Bahkan di situs portal, program itu sudah terdaftar sebagai 40 episode, jadi 'ekstensi' tidak pernah menjadi bagian,” jelasnya.

Drama KBS When the Camellia Blooms pun saat ini sudah tayang sampai episode 32, berarti tersisa 8 episode atau 4 bagian lagi. Drama ini menceritakan tentang pertemuan polisi dengan janda kembang, yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)