home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Jadi Cameo di Drama 'VIP', Yubin Ungkap Keinginan Akting Lagi

Jumat, 08 November 2019 12:30 by fzhchyn | 830 hits
Tampil Jadi Cameo di Drama 'VIP', Yubin Ungkap Keinginan Akting Lagi
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Mantan member girl group Wonder Girls, Yubin saat ini tengah aktif berkarir sebagai penyanyi solo. Ia baru saja comeback dengan merilis single album ketiga bertajuk ‘Start of the End’ yang menampilkan lagu utama ‘Silent Movie’ featuring Yoon Mi Rae pada 30 Oktober lalu.

Belum lama ini, Yubin juga tampil sebagai cameo dalam drama SBS ‘VIP’, di mana menjadi penampilan akting pertamanya dalam enam tahun terakhir. Saat hadir di program radio SBS PowerFM ‘Cultwo Show’ bersama rekan satu label, GOT7, Yubin berbicara tentang aktingnya.

“Aku muncul sebentar sebagai YouTuber yang populer tapi kasar,” kata Yubin menjelaskan penampilan cameo-nya dalam drama ‘VIP’ yang tayang 5 November lalu.

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

DJ Kim Tae Kyun kemudian bertanya, “Bagaimana rasanya akting?” dan ia menjawab, “Itu sulit, tapi aku berhasil menyelesaikannya karena aktor senior dengan bak hati membantuku. Aku ingin terus berakting jika ada kesempatan.”

Yubin melakukan debut aktingnya pada tahun 2013 lalu saat membintangi drama OCN ‘The Virus’. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Lee Joo Young, bagian dari satuan tugas yang menangani virus menular, yang bertugas sebagai hacker.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)