home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal 4 Episode Terakhir, Cast 'Melting Me Softly' Unjuk Kedekatan Lewat Behind The Scene

Jumat, 08 November 2019 15:35 by Rie127 | 1502 hits
Tinggal 4 Episode Terakhir, Cast 'Melting Me Softly' Unjuk Kedekatan Lewat Behind The Scene
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN kembali merilis behind the scene untuk drama ‘Melting Me Softly’, dengan memperlihatkan chemistry Ji Chang Wook dan Won Jin Ah yang semakit kuat dan memperdalam karakternya masing-masing.

Sedangkan Na Ha Young (diperankan oleh Yoon Se Ah) memiliki karakter yang berbeda saat di balik layar, dimana ia terus tersenyum ceria, berbeda ketika ia sudah syuting dan mendalami karakternya dengan wajah dingin dan sedih. Begitu pun dengan aktor Im Won Hee, Jung Hae Kyun, Shim Hyung Tak, dan Choi Bo Min selalu membawa keceriaan di lokasi syuting.

Seorang sumber dari pihak drama mengatakan, “Para aktor memiliki tingkat kepercayaan dan kedekatan yang tinggi satu sama lain, sehingga set selalu penuh tawa. Kami hanya memiliki empat episode tersisa, dan semua orang mencoba yang terbaik untuk memberikan banyak kesenangan dan menggerakkan emosi kepada pemirsa. Silakan berharap untuk melihat apakah Dong Chan dan Mi Ran, yang cintanya tumbuh setiap hari, dapat mengatasi efek samping mereka dari eksperimen manusia yang beku dan dapat tersenyum pada akhirnya”.


Image Source: soompi

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Drama Melting Me Softly sendiri sudah memasuki 4 episode terakhir, di episode yang lalu Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) telah mengalami efek samping dari eksperimen krionika.

Mereka dengan bantuan professor Hwang dan professor Jo berusaha untuk menemukan cara bagaimana mereka dapat selamat dari efek samping yang mengacam nyawa mereka, dan juga menghadapi musuh yang menyebabkan kecelakaan 20 tahun yang lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)