home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Lipa Diumumkan Bakal Tampil di #2019MAMA

Jumat, 08 November 2019 14:00 by muthiasp | 651 hits
Dua Lipa Diumumkan Bakal Tampil di #2019MAMA
Image source: MNET

DREAMERS.ID - Sudah jadi ritual setiap tahun dari ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) mengundang artis internasional untuk tampil di panggung megahnya. Untuk tahun ini, mereka mengundang solois cantik, Dua Lipa.

Pada 8 November, tim penyelenggara MAMA mengumumkan melalui media sosial bahwa Dua Lipa dikonfirmasi menjadi penampil spesial dalam malam penghargaan yang akan berlangsung di Jepang itu. Seperti yang diketahui, MAMA 2019 diadakan pada 4 Desember 2019, di Nagoya.

Pengumuman ini lantas membuat penggemar heboh, terlebih karena Dua Lipa sudah merilis lagu kolaborasi dengan BLACKPINK yang berjudul Kiss and Make Up. Banyak yang berharap mereka tampil bersama di panggung MAMA, tetapi bisa jadi tidak terwujud karena BLACKPINK belum masuk dalam line-upnya.

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

Untuk saat ini, deretan idola K-Pop yang sudah dipastikan akan tampil di MAMA 2019 adalah GOT7, TWICE, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN, IZ*ONE, Chungha, dan BTS. Masih ada nama-nama idola K-Pop yang akan diumumkan secara bertahap.

Sementara itu MAMA 2019 sudah membuka voting untuk penggemar yang ingin mendukung idolanya melalui situs resmi Mnet. Diantaranya untuk kategori Artist of the Year, Song of the Year, Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Worldwide Fans Choice Top 10, dan masih banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)