home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Resmi Umumkan CL Tinggalkan Agensi

Jumat, 08 November 2019 15:10 by fzhchyn | 731 hits
YG Entertainment Resmi Umumkan CL Tinggalkan Agensi
Image source: MBN

DREAMERS.ID - Pada 7 November kemarin, kabar mengenai CL yang meninggalkan YG Entertainment sudah ramai dilaporkan oleh media setempat. Namun pada saat itu, agensi masih menyangkal dan mengatakan bahwa kedua belah pihak masih bernegosiasi soal perpanjangan kontrak.

Kini, pada 8 November, YG Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa artis pemilik nama asli Lee Chaerin itu meninggalkan agensi yang telah menjadi rumahnya dalam 10 tahun terakhir dan membesarkan namanya.

Dalam pernyataannya, YG menulis, “Saling menghormati pendapat satu sama lain, kami mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para fans yang telah ada untuk CL, yang bersinar dengan aktivitasnya sebagai artis YG.”

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

“Di YG, CL memulai debutnya dengan 2NE1 pada tahun 2009, dan saat mempromosikan sebagai leader dan rapper, ia memimpin tren di berbagai bidang termasuk musik dna fashion. Dia juga meninggalkan jejak besar dalam sejarah K-Pop saat dirinya menjadi solois wanita Korea pertama yang menempati chart di Billboard Hot 100 pada 12 Oktober 2016.”

“Kami meminta banyak minat dan dukungan untuk kegiatan baru CL, dan YG juga akan mendukungnya dengan kepercayaan dan kasih sayang yang tak berubah. Terima kasih,” tutup pernyataan YG Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)