home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Perhatian, Kate Middleton Kunjungi Masjid Sambil Kenakan Hijab

Jumat, 08 November 2019 17:55 by sukmagayatri | 4311 hits
Curi Perhatian, Kate Middleton Kunjungi Masjid Sambil Kenakan Hijab
Image Source: Liputan6.com/photo by AAMIR QURESHI

DREAMERS.ID - Pasangan suami istri kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya, Duchess of Cambridge Kate Middlleton dikabarkan baru saja mengadakan kunjungan ke Masjid Bahasi yang terletak di Lahore Pakistan.

Di beberapa foto, Pangeran William dan Kate Middleton terlihat tengah berjalan-jalan santai tanpa mengenakan alas kaki di sekitar area masjid. Namun, yang berhasil mencuri perhatian netizen adalah hijab dan busana yang dikenakan oleh Kate Middleton saat melakukan kunjungan.


Image Source: Liputan6.com/photo by AAMIR QURESHI / AFP

Wanita yang saat ini telah menginjak usia 37 tahun itu tampil menawan dengan hijab berwarna turquoise dilengkapi dengan list berwarna emas yang melingkari kepalanya. Selain itu, Kate juga terlihat mengenakan setelan busana panjang tradisional khas Pakistan yang disebut ‘shalwar kameez’ dengan warna yang senada dengan hijabnya.


Image Source: Liputan6.com/photo by AAMIR QURESHI / AFP

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Namun tidak sembarang hijab, ternyata penutup kepala yang dikenakan oleh Kate Middleton dalam kunjungannya ke Masjid Bahasi di desain langsung oleh desainer terkenal, Maheen Khan. 

Untuk Pangeran William sendiri, suami dari Kate Middleton tersebut memilih untuk mengenakan setelan jas simpel berwarna krem, kemeja berwarna dusty blue, dan dasi berwarna hitam. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)