home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Resmi YG Entertainment Terkait Kontrak Eksklusif CL

Sabtu, 09 November 2019 12:00 by muthiasp | 1002 hits
Pernyataan Resmi YG Entertainment Terkait Kontrak Eksklusif CL
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, penggemar dikejutkan dengan kabar bahwa CL memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment. Agensi itu cukup lama bungkam sampai akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut.

Pada 8 November, YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait status kontrak eksklusif CL yang telah resmi berakhir, "Kami sampai pada persetujuan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya, demi menghormati keinginan dari kedua belah pihak".

YG Entertainment mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mendukung wanita bernama asli Lee Chae Rin ituselama promosi sebagai artis naungannya, baik sebagai member 2NE1 sampai akhirnya debut solo di Korea maupun Amerika.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

"Kami mohon dukungan luar biasa kalian dan perhatian untuk karir baru CL di masa depan. Dan YG Entertainment juga berjanji untuk terus menyemangatinya dengan rasa loyal dan perhatian yang tidak berubah. Terima kasih," ujar YG Entertainment.

Sementara itu, CL memulai karirnya di dunia hiburan sebagai trainee dari JYP Entertainment lalu pindah ke YG. Kemudian ia debut bersama 2NE1 di tahun 2009 silam. Lalu debut solo di Korea pada tahun 2015, dan setahun kemudian debut di Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)