home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Taeyang dan Daesung BIGBANG Selesai Wajib Militer Bareng

Minggu, 10 November 2019 08:15 by muthiasp | 2105 hits
Potret Taeyang dan Daesung BIGBANG Selesai Wajib Militer Bareng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi hari yang dinantikan fans tiba. Yap, member grup BIGBANG akhirnya menyelesaikan hiatus militer karena Taeyang dan Daesung secara resmi merampungkan pengabdian pada negaranya di hari ini (10/11).

Taeyang dan Daesung keluar markas militer Komando Operasi Darat di kota Yongin, secara bersamaan dan disambut ribuan fans serta awak media. Senyum bahagia menghiasi wajah kedua idola K-Pop senior itu.

Dalam sesi wawancara singkat, Taeyang merasa tidak percaya bisa menyelesaikan wajib militer yang jadi pengalaman berharga baginya. Ia mengucapkan terima kasih kepada rekan tentara dan seniornya yang selama 20 bulan ini membimbingnya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Di sisi lain, Daesung juga mengatakan bahwa ia belajar banyak dari militer, serta merasakan sensasi yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Salah satunya adalah bagaimana berempati kepada orang lain. Ia juga menyampaikan pesan kepada rekan tentara.

"Aku ingin mengucapkan aku mencintai kalian dan tetap semangat kepada semua teman-teman tentara dan senior yang sampai saat ini bekerja keras untuk menjaga negara kita," kata Daesung.

Sebelumnya, T.O.P dan G-Dragon sudah menyelesaikan wajib militer lebih dahulu. Praktis, kini BIGBANG sudah berkumpul dan sangat dinantikan untuk menghadirkan karya baru. Welcome back, oppadeul!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)