home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenim Sports Ungkap Kolaborasi Dengan Johnny, Jaehyun, Taeyong, dan Doyoung NCT Untuk Koleksi Zero-O

Senin, 11 November 2019 13:37 by Rie127 | 3020 hits
Jenim Sports Ungkap Kolaborasi Dengan Johnny, Jaehyun, Taeyong, dan Doyoung NCT Untuk Koleksi Zero-O
Image Source: Jenim Sports

DREAMERS.ID - Perusahaan pakaian olahraga asal Thailand, Jenim Sport akhirnya mengungkapkan ke-4 member NCT, yaitu Johnny, Jaehyun, Taeyong, dan Doyoung yang nanti akan mempromosikan koleksi spesial mereka bernama Zero-Odor.

Zero-Odor sendiri merupakan koleksi terbaru dari Jenim Sports, yaitu sebuah pakaian olahraga dengan new-hi technology, yang dapat mengurangi bau badan, sehingga pemakainya dapat merasa percaya diri di setiap waktu.

Sebelumnya Jenim Sport juga telah mengunggah foto member NCT yang akan bekerja sama dengan mereka nantinya di akun official twitter @jenimsports. Jaehyun menjadi member NCT pertama yang di umumkan untuk brand produk  Zero-odor, dilanjutkan di Johnny, Doyoung, dan terakhir Taeyong.


Image Source: Jenim Sports

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Jenim Sport juga akan melangsungkan pre-sale untuk ‘Jenim Sport Zero-Odor Collection’ ini pada Jumat (16/11) mendatang setelah, disertakan dengan hadiah spesial yang di khususkan untuk pembeli yang membeli saat pre-sale.

Pada (9/11) Jenim Sport kembali mengunggah foto ke-4 member NCT, yaitu Johnny, Jaehyun, Taeyong, dan Doyoung dengan pakaian 'Jenim Sport Zero Odor Collection', ditambah dengan senyuman dari masing-masing member yang sangat menawan.

Bagaimana, tertarik untuk membelinya NCTzen ?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)