home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Diincar Jadi Pemain Utama Film Komedi Kolosal

Senin, 11 November 2019 13:49 by muthiasp | 936 hits
Kim Nam Gil Diincar Jadi Pemain Utama Film Komedi Kolosal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Nam Gil belum lama ini mencuri perhatian penonton ketika membintangi drama populer SBS The Fiery Priest. Kini, ia dikabarkan siap untuk kembali berakting lewat sebuah film bertema kolosal tentang pemadam kebakaran jaman dahulu.

Pada 11 November, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Kim Nam Gil tengah diincar untuk menjadi pemeran utama film terbaru berjudul Joseon Firefighter. Film ini akan bergenre komedi yang mengisahkan tentang pemadam kebakaran di era Joseon.

C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor tampan itu mengatakan jika benar ada tawaran dari film tersebut, namun belum ada keputusan final dari Kim Nam Gil. Jika ia menerimanya, maka akan jadi comeback aktingnya di layar lebar.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Kim Nam Gil sendiri saat ini tengah menjadi member program variety tvN Siberian Expedition, bersama dengan Lee Sun Gyun, Lee Sang Yup, Kim Min Sik, dan Go Gyu Pil, di mana mereka bersama-sama melakukan perjalanan backpacker di jalur trans siberian.

Sementara itu, Kim Nam Gil telah merilis film berjudul The Odd Family: Zombie on Sale pada Februari 2019. Dan sedang menantikan peluncuran film terbarunya yang berjudul Closet. Sebelumnya, ia juga ikut berperan dalam film Memoir of Murderer yang terinspirasi kisah nyata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)