home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun Instagram Luna Maya Diretas 'Turki', Ternyata Artis Lain Sempat Jadi Korban

Senin, 11 November 2019 13:34 by bellaevania | 732 hits
Akun Instagram Luna Maya Diretas 'Turki', Ternyata Artis Lain Sempat Jadi Korban
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Akun Instagram Luna Maya mendadak mencuri perhatian. Akun Instagram miliknya @lunamaya diretas oleh orang tak dikenal pada Minggu (10/11) kemarin.

Beberapa kali akun Instagram Luna Maya mengunggah postingan baru yang tidak biasa, diduga diretas oleh orang Turki. Dalam unggahan, tertulis keterangan 'Akun dibajak oleh WMA Club. Kamu akan melihat kekuatan bangsa Turki’.

Pelaku sempat mengganti foto profil, isi profil dan meminta para followers Luna Maya untuk mengikuti akun tertentu yang disebutkan. Hacker akun Instagram Luna Maya yang diketahui bernama WMA Club memang kerap menebar teror pada akun selebriti dengan jumlah followers yang besar.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

WMA Club rupanya pernah menyerang Instagram selebriti tanah air lain, aktris senior Karina Suwandi. Saat itu sang hacker mengunggah foto-foto perempuan Turki dan harimau.

Luna Maya pun berusaha mengembalikan akun pribadinya dan segera mengganti password seluruh media sosial miliknya. Luna mengumumkan pada 23,6 juta followersnya bahwa akunnya sudah kembali normal. Seluruh postingan yang dibuat pelaku juga sudah menghilang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)