home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Anniversary Ke-3, Fans Bingung Hanya Ada Wajah 7 Member MOMOLAND di Poster

Senin, 11 November 2019 16:24 by sukmagayatri | 927 hits
Rayakan Anniversary Ke-3, Fans Bingung Hanya Ada Wajah 7 Member MOMOLAND di Poster
Image Source: Gulf News

DREAMERS.ID - MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi girl group MOMOLAND mengunggah sebuah poster lewat media sosial Twitter @mld_official_ dalam rangka merayakan Anniversary ke-3 girl group yang terbentuk di tahun 2016 itu.

Dalam tweet tersebut, MLD Entertainment menuliskan: “Selamat, MOMOLAND HUT ke-3. MOMOLAND berusia tiga hari ini! Terima kasih kepada penggemar untuk mendukung kami selama tiga tahun terakhir. Kami berharap kami semua bisa tetap bersama selamanya!”


Image Source: MLD Entertainment

Namun, ada sebuah hal yang membuat fans bingung. Pasalnya, dalam poster hanya terlihat wajah dari tujuh member MOMOLAND saja, sedangkan total member MOMOLAND yang sebenarnya berjumlah sembilan orang.

Banyak fans yang akhirnya membanjiri kolom reply meminta Daisy dan Taeha agar segera kembali bersama MOMOLAND. Fans mengungkapkan bahwa MOMOLAND tidaklah sama hanya dengan tujuh member saja.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

❤️CONGRATULATION!
💛MOMOLAND 3rd ANNIVERSARY#모모랜드 가 어느덧 3살이 되었습니다❣️🎂
3년 동안 함께 기뻐하고, 행복해해 주신 우리 메리들! 모두모두 감사합니다🥰
앞으로도 평생 모랜이들과 함께해요 🤙🏻#MOMOLAND_3rd_ANNIVERSARY #MOMOLAND #혜빈 #연우 #제인 #나윤 #주이 #아인 #낸시 pic.twitter.com/KCRtAYarvz

— MLD ENTERTAINMENT (@mld_official_) November 9, 2019

Daisy dan Taeha memang dikabarkan tengah hiatus dari segala aktivitas MOMOLAND sejak bulan Maret lalu. MLD Entertainment juga memilih untuk tidak memberitahu alasan hiatus kedua member MOMOLAND tersebut.

Hingga saat ini banyak fans yang menunggu kepastian dari pihak agensi mengenai nasib dari kedua member MOMOLAND, yakni Daisy dan Taeha. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)