home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan yang Ada di Update Terbaru Game BTS WORLD!

Senin, 11 November 2019 21:15 by fzhchyn | 649 hits
Intip Keseruan yang Ada di Update Terbaru Game BTS WORLD!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mobile game yang menampilkan para member BTS, BTS WORLD terus berupaya untuk membuat para fans dan pemainnya tak jenuh dengan game simulasi tersebut. Baru-baru ini Netmarble memberikan update ‘Chapter 9’ untuk para penggunanya.

Seperti diketahui, BTS WORLD merupakan game simulasi di mana para penggunanya bermain sebagai Manager BTS, yang membantu mereka sejak sebelum debut hingga akhirnya menjadi boy group ternama di dunia.

Mulai 31 Oktober lalu, para pemain yang telah menyelesaikan Chapter 8 sudah dapat memainkan Chapter 9 dan menikmati cerita baru bertema ‘The Most Beautiful Moment in Life’. Selain cerita baru, game juga mengeluarkan Set Card baru dengan tema lagu ‘Dope’.

Konten dalam update terbaru ini mencakup 7 Card 5-Star tema ‘Dope’, di mana kartu hyung line (RM, Jin, Suga, dan J-Hope) tersedia pada 31 Oktober hingga 7 November, sementara kartu maknae line (Jimin, V, dan Jungkook) tersedia pada 7 hingga 14 November.

Ada Event Check-in selama tujuh hari mulai 31 Oktober hinga 11 November dengan hadiah yang berbeda setiap harinya. Selain itu, item gratis juga tersedia setiap empat jam sekali mulai 1 hingga 4 November. Sementara Event Bonus Time mulai 2 hingga 4 November dengan buff spesial yang tersedia setiap hari.

BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1. Game ini juga menghadirkan soundtrack original dari BTS bersama artis lainnya yaitu Charli XCX, Zara Larsson dan Juice WRLD.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)