home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah Dua Kali secara Katolik, Delon dapat Dispensasi?

Senin, 11 November 2019 18:00 by bellaevania | 777 hits
Menikah Dua Kali secara Katolik, Delon dapat Dispensasi?
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Cerai dari Yeslin Wang, Delon rupanya tak butuh waktu lama untuk segera berumah tangga kembali. Delon resmi menikah dengan pengusaha, Aida Chandra. Delon tercatat menikah dua kali secara Katolik. Ia menyebut mendapatkan dispensasi.

“Ini pernikahan kita secara Katolik. Kita dikasih dispensasi seperti apa. Kita sudah sah dan diperbolehkan menikah. Sudah pemberkatan tanggal 8, kami sudah sah secara sipil, negara, dan rohani. Pemberkatan di gereja Katolik diberkatin secara sah, di daerah Salemba, Jakarta Pusat,” ungkap Delon Thamrin di Grand Hyatt Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11), melansir Cumicumi.

Delon mengaku tak menyangka akan menikah lagi dalam waktu cepat. Ia merasa sangat gugup. “Ini pernikahan paling gugup sedunia sama Aida. Gua pikir gak akan pernah nikah lagi. Ternyata gua kesemsem wanita cantik baik luar dalam,” ujar Delon.

Pada Minggu (10/11/19), Delon dan Aida menggelar resepsi pernikahan yang dihadiri keluarga, sahabat, dan kerabat dekat. November menjadi bulan yang dipilhnya karena dinilai baik dalam adat Tionghoa. “Katanya November bulan bagus. Keturunan Tionghoa katanya November bagus untuk menikah. Jadinya ya bagus,” tambah Delon.

Sama seperti Delon, Aida juga pernah gagal berumah tangga. Ia sempat menikah dan dikaruniai dua anak yang dinamai Ritchie dan Rachel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)