home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Bahas Perannya di Drama 'Romantic Doctor 2' dan 'Kembarannya' Yeo Jin Goo

Selasa, 12 November 2019 12:00 by Rie127 | 2677 hits
Kim Min Jae Bahas Perannya di Drama 'Romantic Doctor 2' dan 'Kembarannya' Yeo Jin Goo
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Aktor Kim Min Jae baru-baru ini melakukan wawancara dengan HeraldPop untuk membicarakan tentang aktingnya di drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ yang belum lama ini telah menyelesaikan episode terakhirnya.

Ia juga mengungkap bahwa lewat drama tersebut ia mendapatkan pengalaman baru dan banyak belajar mengenai akting. Lewat drama JTBC tersebut, ia juga untuk pertama kalinya mendapatkan peran utama.


Image Source: Soompi

“Karakter Ma Hoon harus berkomunikasi dengan sebagian besar karakter utama di 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency.' Saya pikir ketika Ma Hoon belajar hal-hal baru dari semua orang yang ditemuinya, saya belajar banyak hal dari karakter saya sendiri. peran utama pertama dan berkomunikasi dengan lawan main dan anggota kru”.

Kim Min Jae juga mengungkapkan pemikirannya ketika ditanyai tentang kemiripannya dengan aktor Yeo Jin Goo. Ia mengaku bahwa ia sering mendengar berita tentang kemiripannya dengan aktor utama pria dalam drama Hotel Del Luna tersebut.

“Saya sudah sering mendengar bahwa saya terlihat seperti Yeo Jin Goo sehingga saya tidak merasakan apa-apa. Aku hanya berpikir, 'Oh, begitu’. Aku bersekolah di sekolah yang sama dengan Jin Goo. Kami adalah orang yang sangat berbeda, tetapi orang-orang di sekitar kami selalu mengatakan bahwa kami mirip".

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Ia melanjutkan, "Jadi saya suka mengatakan, ‘Saya mengerti’ tetapi saya sebenarnya tidak terlalu memikirkannya. Tapi ketika saya debut hingga sekarang, saya telah menjalani kehidupan yang berbeda dengan Yeo Jin Goo dan saya yakin saya memiliki nilai dan arah yang berbeda dalam hidup. Saya pikir jika saya menjalani hidup saya, suatu hari saya akan menjadi ‘Kim Min Jae’”.


Image Source: Soompi

Kim Min Jae juga mengungkapkan perasaannya ketika membintangi drama ‘Romantic Doctor’ dan akan membintangi kembali ‘Romantic Doctor Season 2’. Ia senang dapat membintangi kembali drama tersebut, dan dapat mendapatkan banyak hal lagi nantinya.

“Saya harus mengelola kondisi fisik saya. Tidak apa-apa untuk saat ini, tetapi bagian kedua memiliki banyak operasi dan adegan darurat, jadi saya harus mulai mengelola kondisi saya sekarang untuk menghemat energi. Saya pergi ke gym, menerima terapi fisik, dan makan dengan baik”.

Ketika ditanya mengenai tokoh panutannya dalam berkarir, ia mengatakan Han Suk Kyu merupakan panutannya ketika berakting. Ia mengungkapkan bahwa Han Suk Kyu memiliki akting yang sangat baik dan berkualitas, serta humor yang dimilikinya, hingga semuanya terlihat keren di mata Kim Min Jae.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)