home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay dan Chanyeol EXO Akan Terima Penghargaan dari 2019 Tencent Music Entertainment Awards

Selasa, 12 November 2019 13:00 by muthiasp | 643 hits
Lay dan Chanyeol EXO Akan Terima Penghargaan dari 2019 Tencent Music Entertainment Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Popularitas yang dimiliki grup EXO tidak perlu diragukan lagi. Menyambut perilisan album terbarunya, dua member EXO yaitu Lay dan Chanyeol akan menerima penghargaan bergengsi dari 2019 Tencent Music Entertainment Awards.

Voting berlangsung di empat platform musik Tencent Music Entertainment QQ Music, KuGou Music, Kuwo Music, dan WeSing mulai 1 hingga 10 November untuk menentukan pemenang penghargaan popularitas.

SM Entertainment mengkonfirmasi pada 12 November bahwa Lay telah terpilih sebagai pemenang Penyanyi Paling Populer, sedangkan Chanyeol telah terpilih sebagai pemenang Penyanyi Luar Negeri Paling Populer.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

“Chanyeol dan Lay EXO telah membuktikan popularitasnya yang tidak terbantahkan dengan masing-masing memenangkan Penyanyi Luar Negeri Paling Populer dan Penyanyi Paling Populer di 2019 Tencent Music Entertainment Awards,” tulis EXO di media sosialnya.

Sementara itu, Chanyeol dan Lay dijadwalkan untuk menghadiri upacara penghargaan yang akan diselenggarakan pada 8 Desember 2019 di Makau. Sedangkan EXO akan comeback dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)