home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisnis Kuliner Disebut Pakai Pesugihan, Ruben Onsu Seret Roy Kiyoshi ke Polisi?

Selasa, 12 November 2019 14:00 by bellaevania | 529 hits
Bisnis Kuliner Disebut Pakai Pesugihan, Ruben Onsu Seret Roy Kiyoshi ke Polisi?
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Baru-baru ini pihak Ruben Onsu yang diwakili oleh sang adik, Jordi Onsu melaporkan akun Yotube yang menyebut bahwa bisnis kuliner Ruben Onsu melakukan pesugihan. Laporan itu turut menyeret nama Roy Kiyoshi.

Jordi Onsu melaporkan akun Youtube ‘Hikmah Kehidupan’ ke Polda Metro Jaya. Akun Youtube tersebut menyadur video dari Youtube Robby Purba yang mengundang Roy Kiyoshi sebagai bintang tamu.

‘Hikmah Kehidupan’ secara terang-terangan menuliskan nama Ruben Onsu dalam judul video yang telah dihapus itu. Video tersebut berjudul 'Mengejutkan, Roy Kiyoshi sebut Ruben Onsu pakai pesugihan sudah makan korban'.

Baca juga: Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022

Atas kabar tersebut Roy Kisyoshi membantah menyebut bisnis kuliner Ruben Onsu menggunakan pesugihan. Dalam video, Roy hanya mengatakan inisial ‘R’. "Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan dede kalau panggilannya. Nggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video seperti itu," kata Roy.

Roy meminta masyarakat menyaring informasi yang mereka dapat. "Aku pengin banget masyarakat memfilter (informasi). Ini gara-gara akun abal-abal itu yang membuat adu domba, makanya aku mau ngelurusin hal itu yang membuat hubungan kita jadi nggak enak," jelasnya lagi.

Roy mengaku telah menghubungi Ruben dan diberi masukkan agar lebih berhati-hati dalam berbicara. "Aku langsung kontak Ruben baiknya gimana. Terus dia kasih masukan, terus buat hati-hati dalam berbicara," ujar Roy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)