home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Poster Ha Ji Won, Yoon Kye Sang, dan Jang Seung Jo Untuk Drama 'Chocolate'

Selasa, 12 November 2019 17:00 by Rie127 | 1623 hits
JTBC Rilis Poster Ha Ji Won, Yoon Kye Sang, dan Jang Seung Jo Untuk Drama 'Chocolate'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC baru saja merilis poster untuk pemain drama terbaru berjudul Chocolate. Poster tersebut menampilkan ketiga pemain utamanya, yaitu Yoon Kye Sang, Jang Seung Jo, dan Ha Ji Won.

Poster Yoon Kye Sang menampilkan sang aktor berpose dengan latar belakang pemandangan Yunani dan terdapat ungkapan ‘My Yearning Made me Cold’, yang secara tidak langsung mengungkapkan tentang kesendirian dan luka yang sedingin pisau bedah, tetapi memiliki kehangatan di dalam hatinya.

Poster Ha Ji Won tersenyum cerah ketika karakter Moon Cha Young, dan posternya menampilkan ungkapan ‘Waiting made me excited’. Sedangkan untuk poster Jang Seung Jo terdapat ungkapan ‘Fear made me strong’.

Baca juga: Deretan Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Apa Saja? (Part 2)

“Akting Yoon Kye Sang, Ha Ji Won, dan Jang Seung Jo yang mendalam dan terperinci sangat melebur ke dalam karakter Lee Kang, Moon Cha Young, dan Lee Joon. Mereka menangkap emosi yang dimulai dengan "penyembuhan" hangat hingga rasa cinta yang mendalam. Pemirsa akan dapat merasakan esensi melodrama manusia [melalui drama ini]” ungkap tim produksi.

‘Chocolate’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang kisah cinta Lee Kang seorang ahli bedah saraf yang tertutup secara emosional (diperankan oleh Yoon Kye Sang), dan Moon Cha Young seorang koki yang hangat dan penuh kasih (diperankan oleh Ha Ji Won).

Setelah bersatu kembali di rumah sakit, keduanya perlahan-lahan mulai menyembuhkan luka satu sama lain melalui memasak. Sedangkan Jang Seung Jo akan berperan sebagai Lee Joon, seorang ahli bedah saraf yang memiliki sifat sombong . ‘Chocolate’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 29 November mendatang pukul 22:50 malam KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)