home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Ungkap Karakter Ahn Jae Hyun Dalam Drama 'People With Flaws'

Selasa, 12 November 2019 18:00 by Rie127 | 683 hits
MBC Ungkap Karakter Ahn Jae Hyun Dalam Drama 'People With Flaws'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - People With Flawsmerupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki-laki cantik dan Ahn Jae Hyun seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilan.

Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai Lee Kang Woo, seorang yang kaya generasi ketiga yang terlihat sempurna di luar tetapi diam-diam menderita trauma masa lalu. Ahn Jae Hyun memerankan Lee Kang Woo dengan caranya sendiri dengan menjadikannya karakter multi-dimensi dan lucu.

Di sekolah menengah, Lee Kang Woo mengakui perasaannya kepada Joo Seo Yeon (diperankan oleh Oh Yeon Seo), tetapi ia ditolak. Setelah berpikir bahwa dia dicampakkan karena penampilannya, Lee Kang Woo menghilangkan kesedihannya.


Image Source: soompi

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Suatu ketika ia menderita diare saat melakukan perjalanan di sekolahnya, ia kemudian memutuskan untuk belajar di luar negeri untuk menghindari rasa malu. Sejak itu, ia terpaksa pergi ke kamar mandi setiap kali ia menghadapi situasi yang mengingatkannya pada kejadian itu.

“Untuk ‘People With Flaws’ aku akan menyapa pemirsa dengan sisi baru diriku yang berbeda dari apa yang aku tunjukkan di masa lalu. Saya mencoba untuk menunjukkan akting yang lebih mendalam, jadi tolong nantikan itu” ungkap Ahn Jae Hyun.

Drama ‘People with Flaws’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 27 November mendatang pukul 20:55 malam KST, menggantikan slot drama fantasi Extraordinary You’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)