home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Pertama Kali Buka Store di Bandara Soekarno-Hatta, Begini Penampilannya

Selasa, 12 November 2019 17:40 by fzhchyn | 729 hits
Oppo Pertama Kali Buka Store di Bandara Soekarno-Hatta, Begini Penampilannya
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo baru saja kembali membuka toko fisik atau Oppo Store di Indonesia. Pada 12 November, Oppo meresmikan toko terbarunya yang ke-176, yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Seokarno-Hatta.

“Bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat di mana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Dreamers.id.

“Wistawan ini bisa jadi pelanggan Oppo, maka dari itu, hari ini kita meresmikan Oppo Store yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, untuk memberikan pelayan prima kepada pengguna Oppo yang akan bepergian melalui Terminal 3.Toko ini merupakan toko resmi pertama Oppo di Indonesia yang terletak di Bandara.”

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Di area experience, pengunjung dapat secara langsung mencoba perangkat terbaru Oppo sekaligus mendapatkan penjelasan terperinci dari tenaga penjual yang profesional, keberadaan tenaga penjual ini juga dapat membantu permasalahan-permasalahan ringan yang dialami konsumen, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator atau permasalahan ringan pada perangkat lunak.

Di area istirahat, Oppo menyediakan beberapa meja dan bangku untuk pengunjung menunggu. Pada area ini pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka secara cuma-cuma. Kedepan, Oppo akan membangun beberapa toko lagi di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, baik pada pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum seperti Bandara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)