home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A.Fact, Band Kwon Taeeun 'Produce X 101' yang Ingin Sebesar Super Junior dan BTS

Selasa, 12 November 2019 18:40 by muthiasp | 818 hits
A.Fact, Band Kwon Taeeun 'Produce X 101' yang Ingin Sebesar Super Junior dan BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kalian pengikut program survival Produce X 101, pasti mengenak sosok Kwon Taeeun. Ia bersama dengan grup bandnya yang bernama A.Fact belum lama ini datang ke Indonesia, dalam rangka ikut memeriahkan jumpa fans My Secret Date with Sung Hoon.

A.Fact merupakan band yang menjadi proyek kerjasama Stallion Entertainment dan agensi A.Conic, yang beranggotakan lima cowok tampan yaitu Jeon Sejin dan Bawool dari The King, aktor Ji Hoseong, model Joo Wondae, dan Kwon Taeeun. Karena Bawool dan Hoseong wamil, maka digantikan oleh Pando dan Uijin.

Pada sesi jumpa pers (08/11), A.Fact mengungkapkan kalau sudah pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Mereka sangat senang dengan sambutan dari penggemar yang begitu hangat dan antusias, bahkan sampai memberikan hadiah makanan berupa mie instan.

Soal musik, mereka sengaja memilih konsep band untuk mengikuti kesukaan dari penggemarnya. Dalam acara My Secret Date with Sung Hoon, A.Fact membawakan tiga lagu yang berirama upbeat, salah satunya I Hope milik FT Island yang sukses bikin fans nyanyi bareng.

Saat ditanya ingin menjadi band seperti apa kedepannya, A.Fact mengutarakan harapan bisa menjadi sebesar Super Junior dan BTS. Wondae mengatakan untuk saat ini ingin sekali bertemu dengan penggemar di berbagai negara dan melangsungkan konser.

A.Fact juga mengungkapkan makanan kesukaan mereka. Kwon Taeeun mengatakan jika ia suka seafood, Pando dengan lucu mengatakan, “Aku suka apa saja kecuali batu”. Wondae menyukai nasi dan ramyun, Sejin juga suka menyantap apapun khususnya daging.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)