home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM Kyungri eks 9Muses Dikabarkan Sudah Pacaran 2 Tahun

Rabu, 13 November 2019 09:50 by muthiasp | 791 hits
Jinwoon 2AM Kyungri eks 9Muses Dikabarkan Sudah Pacaran 2 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika kemarin Jun Hyun Moo dikonfirmasi pacari penyiar cantik bernama Lee Hye Sung, kini rumor asmara kembali melibatkan idola K-Pop. Jinwoon 2AM dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Kyungri eks Nine Muses.

Pada 13 November, SBS funE melaporkan bahwa Jinwoon dan Kyungri berpacaran. SBS funE mengutip beberapa sumber industri dan melaporkan bahwa Jiwoon dan Kyungri mulai berkencan pada 2017. Pada bulan Desember 2017, keduanya merilis lagu duet berjudul White Christmas.

Serta sama-sama muncul di variety show Comedy TV Guys Who Buy New Products. Salah satu sumber berbagi, “Setiap kali Jeong Jinwoon keluar dari militer, ia menikmati kencan publik dengan Kyungri tanpa memedulikan perhatian orang lain. Mereka serius dengan satu sama lain”.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Menanggapi laporan itu, Mystic Story selaku agensi Jinwoon menyatakan kepada Sports Donga, “Butuh beberapa waktu untuk memeriksa dengan Jinwoon karena dia wajib militer. Kami akan merilis pernyataan setelah mengeceknya”. Sumber dari pihak Kyungri juga masih mengecek kebenarannya.

Sementara itu, Jinwoon masuk wajib militer sejak bulan Maret kemarin dan saat ini bertugas sebagai anggota band militer. Kyungri pun belum lama berpisah dengan agensi Star Empire di bulan Juli, dan saat ini menjadi salah satu MC di MBC Section TV Entertainment News dan menjadi Youtuber.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)