home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Pemain dan Tim Drama When the Camellia Blooms Dapat Hadiah Liburan

Rabu, 13 November 2019 13:08 by muthiasp | 637 hits
Seluruh Pemain dan Tim Drama When the Camellia Blooms Dapat Hadiah Liburan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS When the Camellia Blooms sukses memimpin penayangan drama slot Rabu-Kamis. Tidak terasa sebentar lagi ceritanya akan berakhir, dan para pemain hingga tim produksi mendapatkan hadiah liburan bersama.

Pada 13 November, sumber dari drama mengungkapkan bahwa seluruh tim akan menghabiskan waktu liburan di Provinsi Gangwon, Korea Selatan, selama tiga hari dua malam pada 20-22 November 2019. Hari itu bertepatan dengan penayangan episode terakhirnya.

Untuk itu, para pemain dan tim produksi ingin menyaksikan dua episode terakhir bersama. Seperti yang diketahui, proses syuting drama When the Camellia Blooms telah memakan waktu lima bulan, dan dijadwalkan untuk selesai produksi pada 15 November mendatang.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Tampilkan Indahnya Hidup di Pedesaan

Hadiah tersebut pantas diberikan karena drama When the Camellia Blooms mendapatkan rating yang terus meningkat di setiap episodenya. Seperti penayangan episode minggu lalu yang mencatatkan rating terbaik selama penayangan, yaitu sebesar 18,8 persen skala nasional.

Selain itu, drama yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin tersebut menjadi drama paling diperbincangkan selama berminggu-minggu ini. Seluruh jajaran pemain dan tim pun sudah dijadwalkan untuk menghadiri pesta penutupan yang akan digelar pada 18 November 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)