home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon dan Kyungri Dikonfirmasi Pacaran!

Rabu, 13 November 2019 10:23 by muthiasp | 1009 hits
Jinwoon dan Kyungri Dikonfirmasi Pacaran!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 November, SBS funE melaporkan bahwa Jinwoon dan Kyungri tengah menjalin hubungan spesial. Tak lama kemudian, pihak agensi mengabarkan bahwa benar keduanya memang tengah berpacaran.

Mystic Story selaku agensi yang menaungi Jinwoon mengatakan, “Jinwoon dan Kyungri mempertahankan hubungan dekat setelah bekerja bersama pada berbagai program siaran, sampai akhir 2017 ketika mereka mulai melihat satu sama lain dengan perasaan yang baik”.

“Mohon perhatikan mereka dengan kehangatan, dan mendukung mereka ketika Jinwoon melanjutkan tugas wajib militernya dengan patuh, dan Kyungri menyapa pemirsa melalui berbagai program,” papar agensi.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

SBS funE mengutip beberapa sumber industri dan melaporkan bahwa Jiwoon dan Kyungri mulai berkencan pada 2017. Pada bulan Desember 2017, keduanya merilis lagu duet berjudul White Christmas. Serta sama-sama muncul di variety show Comedy TV Guys Who Buy New Products.

Sementara itu, Jinwoon masuk wajib militer sejak bulan Maret kemarin dan saat ini bertugas sebagai anggota band militer. Kyungri pun belum lama berpisah dengan agensi Star Empire di bulan Juli, dan saat ini menjadi salah satu MC di MBC Section TV Entertainment News dan menjadi Youtuber.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)