home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Serang, Mencekamnya Suasana Gaza dan Israel Yang Makan Banyak Korban Jiwa

Rabu, 13 November 2019 10:43 by sukmagayatri | 8280 hits
Saling Serang, Mencekamnya Suasana Gaza dan Israel Yang Makan Banyak Korban Jiwa
Image Source: latercera.com

DREAMERS.ID - Pada hari Rabu, (13/11/19) Kementrian Kesehatan Gaza melaporkan bahwa setidaknya 10 orang tewas dan lebih dari 40 orang luka-luka setelah Israel melakukan gempuran udara ke Jalur Gaza pada hari Selasa, (12/11/19).

Serangan udara yang dilakukan Israel memicu serangan balasan yang meluncurkan sebanyak 200 roket ke wilayah Israel. Mendapatkan serangan balik, Israel kemudian membalasnya dengan gempuran udara yang membuat suasana Gaza semakin mencekam.

Otoritas Israel mengatakan bahwa serangan udara yang mereka luncurkan ditujukan untuk posisi-posisi militan Jihad Islam dan unit peluncur roket yang ada di Gaza.

Baca juga: Oops, Rekaman Netanyahu yang Sebut Qatar Problematik Bocor!

Serangan roket yang diluncurkan ke wilayah Israel menimbulkan beberapa kerusakan dan korban luka-luka. Sebuah roket dikabarkan menghantam sebuah rumah dan satu roket lain nyaris menghantam kendaraan yang melintas di jalanan Israel.

Selain itu, sebuah pabrik yang terletak di kota Sderot Israel juga terkena roket hingga menyebabkan gedung pabrik terbakar. Pihak medis Israel melaporkan ada 46 orang yang kini dirawat dan 21 diantaranya mengalami ‘gangguan stres’ akibat serangan roket tersebut.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)