home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera dan Hiatus, Park Bo Young Sampaikan Pesan: Jangan Marahi Aku

Rabu, 13 November 2019 12:05 by muthiasp | 777 hits
Cedera dan Hiatus, Park Bo Young Sampaikan Pesan: Jangan Marahi Aku
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 13 November, agensi yang menaungi Park Bo Young mengabarkan bahwa aktrisnya mengalami cedera di bagian tangan. Hal itu membuatnya terpaksa harus rehat atau hiatus dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

Sebelumnya pada 12 November malam, Park Bo Young menceritakan tentang cedera tangan yang sebenarnya sudah dirasakan sejak lama. Namun ia baru bisa mengobatinya sekarang. Ia harus menggunakan penyangga selama sekitar enam bulan, dan baru-baru ini menjalani operasi untuk menghilangkan bekas luka di tangannya.

Park Bo Young mengatakan, “[Beberapa orang] mungkin mengatakan sesuatu karena aku sedang beristirahat, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Aku mendengar bahwa harus menguasai diri, dan itu benar-benar sulit. Aku juga sedih. Tolong jangan marahi aku begitu banyak. Aku akan melakukan banyak proyek [di masa depan] begitu sehat”.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Park Bo Young juga merasa sedih tidak bisa menjelaskan banyak kondisinya dan harus berpisah dari penggemar sementara waktu, “Aku tidak bisa memberitahumu setiap detail satu per satu. Aku punya banyak hal untuk dikatakan, tetapi aku tidak akan mengatakannya”.

“Setelah aku punya waktu untuk mengatur kembali pikiran, aku akan menyapa [penggemar] sekali lagi. Aku tidak yakin kapan, dan mungkin sulit, tapi aku akan mengatasinya dengan baik dan berani untuk membuka aplikasi V Live lagi. Akan senang jika bertemu lagi”. Ia mengakhiri siaran dengan mengatakan, “Semua orang, jangan cedera atau sakit, dan sehat selalu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)