home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbin ASTRO Putuskan Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan

Rabu, 13 November 2019 11:36 by sukmagayatri | 771 hits
Moonbin ASTRO Putuskan Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan
Image Source: Naver X Dispatch

DREAMERS.ID - Fantagio Music selaku agensi yang menaungi boy group ASTRO mengeluarkan pernyataan bahwa Moonbin akan hiatus sementara dari segala aktivitas ASTRO karena masalah kesehatan. 

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari pihak Fantaigo Music:

Halo, ini Fantagio Music.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada AROHA karena selalu mencintai ASTRO. Kami ingin memberi tahu Anda tentang hiatus sementara Moonbin.

Saat mempersiapkan album comeback mereka, Moonbin baru-baru ini mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan komprehensif. Karena diagnosis staf medis, diputuskan bahwa ia akan menangguhkan sementara kegiatannya dan berkonsentrasi untuk mendapatkan istirahat dan perawatan yang cukup.

Moonbin berencana istirahat sejenak, dan fokus pada istirahat dan perawatan. ASTRO sementara akan mempromosikan sebagai grup 5 anggota sampai Moonbin pulih kesehatannya.

Baca juga: Member ASTRO, Geng 98, dan Rekan Idol Lain Merayakan Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Harap mengerti bahwa kami telah memutuskan untuk menangguhkan sementara aktivitasnya sekarang dengan imbalan kegiatan yang lebih sehat di masa depan. Kami berjanji bahwa kami akan memberikan dukungan kami untuk pemulihannya.

Kami sangat menyesal telah membawa masalah ke AROHA sebelum kembalinya ASTRO.

Silakan terus mengirim dukungan Anda ke Moonbin dan anggota ASTRO.

Terima kasih.”

Moonbin sendiri baru saja menyelesaikan proyek drama-nya, dimana ia berperan sebagai Jung Oh Je di drama ‘Moments At Eighteen’. Banyak netizen yang memuji kemampuan akting Moonbin di drama tersebut dan berharap agar Moonbin dapat kembali membintangi drama baru. 

Sedangkan untuk ASTRO, boy group yang terbentuk di tahun 2016 itu dikabarkan akan melangsungkan comeback mereka pada tanggal 20 November mendatang dengan mini album ke-6 mereka bertajuk ‘BLUE FLAME’.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)