home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada yang Sangka Karena Pakai Jaket Ojol, Pelaku Bom Bunuh Diri Pura-pura Perlu Ini di Polrestabes Medan

Rabu, 13 November 2019 12:34 by reinasoebisono | 594 hits
Tak Ada yang Sangka Karena Pakai Jaket Ojol, Pelaku Bom Bunuh Diri Pura-pura Perlu Ini di Polrestabes Medan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Bom bunuh diri yang meledak sekitar pukul 08.45 WIB di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11). Sejumlah saksi mata pun memberikan keterangan yang tidak menyangka akan ada ledakan bom bunuh diri.

Via laman Liputan6, bom tersebut, menurut seorang saksi mata bernama Fauzi, bom meledak ketika provos sedang melakukan apel pagi. Akibat ledakan itu satu korban hancur tak dapat dikenali yang diduga pelaku. Sementara ada satu korban lainnya luka-luka dibawa dengan ambulans.

"Gak ada yang menyangka karena pakai baju gojek, suaranya keras sekali, kuping saya masih dengung," katanya. "Ada mobil truk polisi dan sedan, kalau tidak ada mungkin ada banyak polisi yang kena, karena itu bom paku,"

Baca juga: Detik-detik Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Tubuh Pelaku Disebut Hancur

Laporan dari Kompas TV pun menyebutkan jika banyak paku yang berceceran di lokasi kejadian.  Sementara tidak ada korban dari kalangan sipil namun ada dua polisi yang mengalami luka akibat bom bunuh diri tersebut.

Menurut sumber yang beredar, pelaku berencana untuk membuat SKCK. Sebelum masuk ke Mapolres Medan, dia sempat ditanya petugas tentang keperluan kedatangannya. Petugas juga meminta ia melepaskan jaket ojek online-nya.

Kemudia ia menuju ke arah depan Kantor Bagian Opersional sampai di depan mobil dinas Kepala Bagian Opersional pelaku langsung meledakan diri.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)