home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gibran Rakabuming 'Bocorkan' Jenis Kelamin Adik Jan Ethes!

Rabu, 13 November 2019 12:40 by sukmagayatri | 620 hits
Gibran Rakabuming 'Bocorkan' Jenis Kelamin Adik Jan Ethes!
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya istri dari Gibran Rakabuming dikabarkan tengah mengandung, kali ini anak pertama dari Presiden Republik Indonesia, Jokowi itulah yang membeberkan sendiri jenis kelamin dari anak keduanya alias adik Jan Ethes.

“Kan jenis kelaminnya sudah ketahuan dari dulu, cewek,” Ujar Gibran, dikutip dari liputan6.com ketika ditemui di The Sunan Hotel Solo, Selasa (12/11/2019).

Gibran juga menambahkan bahwa istrinya, Selvi Ananda akan melahirkan dalam waktu dekat. Namun, Gibran sendiri belum bisa memastikan tanggal pasti persalinan yang akan dijalani mantan Putri Solo tersebut.

Baca juga: Mengapa Gibran Tak Ikut Dampingi Prabowo Ketika Pantau Rekapitulasi Suara KPU?

"Dalam waktu dekat. Silahkan nanti merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo) seperti biasanya. Tapi kapannya ndak tahu, yo terserah anaknya dong mau keluar kapan," Tambah pemilik bisnis kuliner MARKOBAR itu.

Jika anak kedua dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda benar berjenis kelamin perempuan, maka Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan memiliki dua cucu perempuan dan satu cucu laki-laki dari kedua anaknya, Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)