home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Stella Jang, Penyanyi Lagu 'Colors' yang Viral di Kalangan Fans K-Pop

Rabu, 13 November 2019 17:00 by fzhchyn | 3565 hits
Kenalan dengan Stella Jang, Penyanyi Lagu 'Colors' yang Viral di Kalangan Fans K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.IDWhat’s your color? I wanna know
I could be red Or I could be yellow
I could be blue Or I could be purple
I could be green Or pink or black or white
I could be every color you like

Lirik lagu tersebut mungkin sudah tak asing lagi di kalangan fans K-Pop. Rasanya sudah ada puluhan bahkan ratusan video yang menampilkan banyak idola K-Pop yang diedit menggunakan lagu tersebut sebagai background musiknya.

Liriknya yang simple namun catchy membuat banyak fans K-Pop membuat video kompilasi idola kesayangan mereka yang mengenakan pakaian atau nuansa warna-warna yang disebutkan dalam lirik dan mencocokkannya.

Baca juga: Stella Jang Bagikan Cerita Saat Diajak Tulis Lagu untuk BTS

Jika mungkin banyak yang tak mengetahuinya, lagu tersebut berjudul ‘Colors’ yang dinyanyikan penyanyi indie asal Korea, Stella Jang. Gadis kelahiran tahun 1991 ini debut pada 2014 lalu di bawah naungan Grandline Entertainment dengan merilis digital single berjudul ‘Dumped Yesterday’.

Nama Stella Jang sendiri sebenarnya tak begitu asing, karena penyanyi dan penulis lagu dengan nama asli Jang Sung Eun ini telah mengisi banyak soundtrack drama populer, seperti ‘Temperature of Love’, ‘I’m Not a Robot’, ‘At Eighteen’ dan banyak lagi.

Pada Agustus lalu, Stella Jang menjadi rekan duet Kim Jae Hwan untuk lagu ‘Vacance in September’, di mana video musiknya dibintangi Naeun APRIL.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)